oleh

187 Warga Lansia Kelurahan Utan Kayu Utara Ikuti Vaksinansi Covid-19

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Puskesmas Kecamatan Matraman menggelar vaksinasi Covid 19 bagi warga lanjut usia (lansia) di SMP Negeri 07 Jakarta, Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Senin (1/03/2021).

“Dari target 200 warga, vaksinasi pada hari ini diikuti sebanyak 187 orang dari warga Utan Kayu Utara,” ujar Camat Matraman, Andriansyah.

Ia mengajak masyarakat ikut berpartisipasi mengikuti program dari Pemerintah agar saling menjaga diri masing-masing dari virus Covid-19, melalui vaksinasi.

“Mudah-mudahan dengan mengikuti vaksin ini kita semua semakin sehat, dan angka kasus Covid-19 ini lebih bisa kita kendalikan,” ujar Andriansyah, seperti dilansir laman selatan.jakarta.go.id.

Sementara itu,Warga RT 015/RW 10 Kelurahan Utan Kayu Utara, Ani Sulistyowati dan Tuti Hardiah, mengatakan, prosedur pendaftaran yang dilaksanakan sangatlah mudah. Cukup melakukan pendaftaran daring melalui situs web dki.kemenkes.go.id dan menerima undangan untuk hadir mengikuti vaksinasi sesuai jadwal.

“Semoga lebih banyak lagi yang mau ikut vaksin, jangan takut,” ujar Ani.#

Artikel Terkait