oleh

Antusias Warga Ikut Serbuan Vaksinasi di Lanud Husein Sastranegara

BANDUNG (Suarakaryanews.com): Memasuki hari keenam serbuan vaksinasi di Lanud Husein Sastranegara, sejumlah masyarakat masih antusias mendatangi Bandara Husein Sastranegara untuk mendapatkan vaksinasi gratis Senin (12/7/2021).

Acara serbuan vaksinasi ini digelar dengan tujuan mempercepat program vaksinasi pemerintah dan mencapai herd immunity dari individu hingga kelompok. Target yang yang tervaksin di bandara Husein Satranegara sejumlah 1500 orang sampai tanggal 20 Juli 2021.

Kepada masyarakat dan pegawai Bandara yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M. menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat harus tetap patuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Untuk alur vaksinasinya, peserta yang telah terdaftar lebih dulu mengisi form screening dan menunjukkan fotocopy KTP . Kemudian mereka harus antre untuk sebelum dilakukan screening kesehatan, vaksinasi, dan proses terakhir yaitu observasi seluruhnya di lantai 2 Bandara Husein Sastranegara Bandung.*#

Artikel Terkait