oleh

Babinsa Koramil 07/KB Laksanakan Patroli Gabungan Bersekala Besar Bersama Tiga Pilar di Wilayah Kembangan

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Terkait Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Koramil 07/KB bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Apel Patroli Berskala Besar di Wilayah Kec. Kembangan yang bertempat di halaman Polsek Kembangan, Jl. Safir Raya Blok E/7 No.8 RT 18/04 Kel. Meruya Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (05/03/2021).

Route patroli yang dilalui yakni ; Kantor Kecamatan Kembangan – Jl. Intan – Jl. Meruya utara – Jl. Kembang kerep – Jl. Taman aries – Jl. Meruya ilir – Jl. Meruya selatan – Jl. Joglo raya – Kantor Kecamatan Kembangan.

Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Ayomi mengatakan, ” Dalam pelaksanaanya kita menghimbau para penjual/pembeli agar menjaga jarak dan tidak terpengaruh dan menyebarkan berita HOAX yang dapat meresahkan masyarakat, yang paling penting jaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan”.

“Personil yang ikut dalam kegiatan tersebut juga memantau setiap Rumah makan/Restoran Indomaret dan Alfamaret yang tidak mematuhi aturan jam operasional sesuai aturan penerapan PPKM”, ungkap Danramil.

” Lewat patroli ini kami juga berupaya memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kembangan”. Tutup Danramil 07/KB. (Sumber Kodim 0503/JB / kodamjaya-tniad.mil.id) #

Artikel Terkait