oleh

Bersama BIN, Rumah Sakit Angkatan Udara dr. M. Salamun Melayani Vaksinasi “Door to Door” untuk Masyarakat Jawa Barat.

BANDUNG (Suarakaryanews.com): Rumah Sakit Angkatan Udara dr. M. Salamun dan Badan Intelijen Negara (BIN) menginisiasi layanan Serbuan Vaksinasi Door to Door untuk masyarakat Mekarsari, Ngamprah, Bandung Barat, Minggu (18/7/2021).

Layanan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara dan BIN kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya di Desa Mekarsari, Ngamprah.

Kepala Rumah Sakit dr. M. Salamun Kolonel Kes dr. P. Aribowo mengatakan Metode vaksinasi Door to Door untuk menjangkau masyarakat yang belum mempunyai akses dan yang takut keluar rumah untuk menghindar dari COVID-19.

“Kita jemput bola, dengan menyiapkan pelayanan vaksin “Door to Door” kepada masyarakat yang belum divaksin untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar segera terbentuk kekebalan kelompok” Ujarnya.

Lebih lanjut Karumkit mengingatkan kepada warga Desa Mekarsari, meskipun sudah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Serbuan Vaksinasi di Desa Mekarsari berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19.

Artikel Terkait