oleh

Danlanud Halim Adakan Entry Briefing Saat Awali Tugasnya

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Mengawali tugasnya sebagai Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., mengadakan entry briefing kepada para perwira di jajaran Lanud Halim P., Selasa (2/3/2021).

Hadir dalam kegiatan entry briefing ini Danwing 1 Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta beberapa kepala seksi.

“Saya mengajak kita semua untuk selalu memedomani perintah dan arahan yang telah diberikan pimpinan, baik Panglima TNI, Kasau maupun Pangkoopsau I,” ujar Danlanud di awal entry brief nya.

Selanjutnya Danlanud juga menyampaikan agar tugas Lanud dapat terlaksana dengan baik, seluruhnya harus dapat bertugas secara profesional sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

Dalam kesempatan ini Danlanud juga memberikan beberapa penekanan, di antaranya selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai pondasi dalam tugas, mengembangkan ide dan kreativitas serta jeli melihat perkembangan situasi dan kondisi. Kemudian selalu utamakan safety dan keselamatan terbang dan kerja (lambangja), serta sigap dalam memberikan respon awal terhadap adanya perintah atau arahan dari pimpinan.

Tak lupa Danlanud juga mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, agar selalu terhindar dari Covid-19 .

“Mari kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan senantiasa memohon kepada Tuhan yang maha Kuasa untuk selalu diberikan perlindungan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” tutup Danlanud. (Pen Lanud Halim P.) #

Artikel Terkait