oleh

Danlanud Husein Sastranegara Tinjau Serbuan Vaksinasi Bandara Husein Sastranegara

BANDUNG (Suarakaryanews.com): Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M., didampingi Executive General Manager Bandara Husein Sastranegara Iwan Winaya meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi yang berlangsung di Bandara Husein Sastranegara, Senin (5/7/2021).

Danlanud Husein Sastranegara mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah yang ditegaskan kembali oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, yaitu serbuan vaksin di bandara-bandara serta pelabuhan-pelabuhan sebagai pintu masuk negara.

Selain Lanud Husein Sastranegara, kegiatan ini juga melibatkan beberapa unsur lain seperti Angkasa Pura 2, Bandara Husein Sastranegara dan KKP wilayah Bandung.

Kegiatan ini akan digelar hingga 20 Juli 2021 mendatang dengan jadwal pelaksanaan vaksinasi mulai pukul 08.00-12.00 WIB dan menargetkan peserta vaksinasi sebanyak 1500 orang.

Kepala Dinas Operasi Lanud HuseinSastranegara Letkol Lek I Ketut Wiratmaja,S.S.i.T. menambahkan bahwa sekarang ini sudah berlaku PPKM Darurat di Jawa dan Bali, dan penumpang dari Jawa dan Bali, maupun dari Bandung ke Bali menjadi perhatian kita bersama, sehingga hari ini , kami melaksanakan serbuan vaksinasi khusus di bandara, sasaran kita adalah seluruh personel yang terkait dengan kegiatan di bandara, baik itu personil Angkasa Pura, Avsec, dan awak pesawat, maupun penumpang dan masyarakat umum”, ujar Kadisops

Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. ***

Artikel Terkait