oleh

Dansekkau Buka Orientasi Pasis Sekkau A-110

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Komandan Sekkau( Dansekkau)  Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T.,M.Soc.Sc membuka secara resmi Orientasi Pasis Sekkau  Angkatan ke-110 secara daring di Ruang Kelas Utama Sekkau, Senin (12/7/2021).

Dalam sambutannya Dansekkau mengatakan, orientasi ini merupakan program dalam kurikulum pendidikan Sekkau, yang bertujuan untuk memberikan pengenalan terhadap lingkungan Sekkau, para pejabat, dosen penuntun dan personel Sekkau serta mengenal lebih dekat diantara sesama Pasis.

“Semoga kegiatan orientasi ini dapat mendorong dan menggugah motivasi serta semangat para perwira siswa, dalam melaksanakan proses pembelajaran di Sekkau hingga paripurna,” ungkapnya.

Sebagai perwira yang terpilih lanjutnya, benar-benar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar, berlatih serta mendayagunakan potensi diri dengan pengetahuan keterampilan demi keberhasilan tugas dimasa mendatang.

Orientasi ini akan dilaksanakan di Kesatrian Sekkau yang diikuti 75 orang pasis Sekkau Angkatan ke-110 yakni 69 Pasis TNI AU diantaranya 8 orang Wanita Angkatan Udara (Wara), 2 orang TNI AD, 2 orang TNI AL, serta 2 orang Pasis dari Kepolisian RI. (Pen Sekkau) ***

Artikel Terkait