oleh

Dansekkau: Senat Pasis Sekkau Merupakan Partner Di Lembaga Sekkau

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Sebanyak 45 orang Pengurus Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-110 dilantik Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Firman Wirayuda,S.T.,M.Soc.Sc secara daring bertempat di ruang Kelas Utama Kesatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (22/7/2021).

Dalam pelantikan Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-110 yang ditandai dengan pengalungan medali kepada Ketua Senat terpilih sebagai tanda dimulainya masa kerja kepengurusan Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-110, TA. 2021, dihadiri seluruh pejabat dan Patun Sekkau.

Dansekkau mengatakan, pada dasarnya senat pasis Sekkau merupakan “partner” bagi lembaga Sekkau, oleh karenanya lembaga akan berusaha menampung dan mempertimbangkan serta menindaklanjuti berbagai aspirasi para Pasis selama mengikuti pendidikan di Sekkau. ”Pengurus senat dapat melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya secara profesional dan proporsional dan susunlah program kerja dengan realistis sesuai dengan program pendidikan Sekkau,” ujarnya.

Selanjutnya dikatakan, dalam menjalankan organisasi, Ketua Senat tidak dapat bekerja sendiri, melainkan perlu dukungan dan kerjasama dari seluruh pasis. ”Oleh karenanya setiap Pasis wajib berpartisipasi serta memiliki rasa tanggung jawab yang sama terhadap organisasi senat,” ungkapnya.

Acara diakhiri dengan perkenalan pejabat senat Pasis Sekkau A-110 secara daring dan makna dari lambang Sekkau A-110 serta mottonya yakni Integrity, Innovative, Outstanding. (Pen Sekkau) ***

Artikel Terkait