oleh

Dosen Utama Seskoau Beri Penyegaran Taskap Di Sekkau

JAKARTA (Suarakaryanew.com) : Dosen utama Seskoau merangkap sebagai Pejabat Sementara Kakordostun, Kolonel Tek Sufran Taufik Bobihu, S.T dari Seskoau,   memberikan penyegaran terkait Tugas Karya Perseorangan (Taskap) kepada para Dosen Penuntun (Dostun) dan Perwira Penuntun Sekkau di Ruang Kelas Utama, Sekkau, Jakarta, Selasa (13/7/2021).

Pembimbingan Taskap merupakan salah satu tugas Dosen dan Patun Sekkau kepada para Perwira Siswa  (Pasis) Sekkau yang sedang menempuh pendidikan di Lembaga Sekkau.

Dalam sambutan pengantarnya Dansekkau Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T.M.Soc.Sc   mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk penyegaran sekaligus sebagai dasar perubahan tugas akhir perseorangan dalam kurikulum pendidikan Sekkau dari karmil ke taskap.

Diharapkan melalui kegiatan ini Dosen dan Patun Sekkau  memiliki kemampuan dalam hal pembuatan Taskap.  “Untuk itu, penyegaran yang akan diberikan kiranya dapat menambah ilmu pengetahuan untuk Dosen dan Patun Sekkau sehingga profesional dan terampil membimbing Pasis Sekkau,” ungkapnya.

Penyegaran yang diberikan  Kolonel Tek Sufran Taufik Bobihu, S.T mengupas segala hal terkait kedalaman dalam penyusunan Taskap yang benar.

Kegiatan Penyegaran ini berlangsung dengan suasana yang hidup karena diselipi berbagai ilustrasi serta cerita yang mengesankan. Selain itu dosen dan Patun Sekkau juga mengajukan berbagai pertanyaan dalam kompleksitas pembuatan Taskap. (Pen Sekkau) #

Artikel Terkait