oleh

Gubernur DKI Resmikan Masjid Ar-Ra`uf dan Kantin PT. Transportasi Jakarta

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan Masjid Ar-Ra`uf dan kantin kantor PT. Tranportasi Jakarta, di Kantor PT. Transportasi Jakarta, Jalan Mayjen Sutoyo No. 01, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (12/03/2021).

Anies menyebutkan, selesainya proses renovasi Masjid Ar-Ra1uf diharapkan dapat bermanfaat dengan baik, yakni untuk beribadah, ta`lim bagi karyawan, dan tempat untuk menguatkan ikatan silaturahmi.

“Hari ini kita bersyukur, renovasi Masjid Ar-Ra`uf telah tuntas. Semoga Masjid ini bisa benar-benar dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Anies, seperti dilansir laman resmi Pemkot Jakarta Timur.

Kemudian, kantin yang baru diresmikan, Anies berharap karyawan mendapatkan makanan yang sehat, terjangkau, dan menjadi tempat yang teduh, tenang, akrab antara karyawan. Menurutnya, kantin merupakan simpul yang dapat mempersatukan karyawan di dalam kegiatan sehari-hari.

Ia berpesan fasilitas tersebut dapat dirawat dengan baik, sehingga fasilitas tersebut dapat berumur panjang.

“Tadi Saya pesankan secara khusus pengelolaan air terutama, manfaatkan tekhnologi untuk pendaur ulangan, agar Masjid ini, kantin ini menjadi fasilitas yang ramah lingkungan. Kita ikut membantu menyelamatkan lingkungan hidup kita dalam kegiatan keseharian kita, mengadopsi prinsip-prinsip ramah lingkungan,” pungkasnya.#

Artikel Terkait