oleh

IZI dan Tokopedia Salam Salurkan 200 Paket Zakat Fitrah Tahap 1 di Rumpin, Bogor

JAKARTA (suarakaryanews.com) – Pendayagunaan LAZNAS IZI menyalurkan zakat fitrah berupa sembako (sembilan bahan pokok) kepada 200 penerima manfaat pada ahad, 9 Mei 2021 di kampung Banjarpinang Rt 2/7 desa Tamansari, kecamatan Rumpin, kabupaten Bogor.

Butuh waktu satu jam tiga puluh menit dengan menggunakan mobil untuk sampai di lokasi penyaluran. Perjalanan melewati sungai Cisadane, dengan kondisi jalan cukup baik, walaupun di beberapa titik kondisi jalan cukup parah, karena dilalui truk pengangkut tambang batu dan pasir.

Penerima manfaat berasal dari keluarga dhuafa, mayoritas buruh pembuat tusuk sate dan buruh angkut tambang batu pasir. Penghasilan yang ala kadarnya dan butuh perjuangan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Alhamdulillah, penerima manfaat merasa bahagia dan bersyukur mendapat bantuan paket sembako dari para donatur IZI melalui Tokopedia Salam.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan doa terbaik untuk seluruh donatur IZI khususnya dan Tokopedia Salam.” Syukur dan doa Bapak Ngatijan, salah satu penerima manfaat.

Semoga Allah limpahkan rezeki dan keberkahan untuk para donatur, juga kebahagiaan untuk para mustahik. Masih banyak orang-orang yang kesulitan dan membutuhkan uluran tangan kita. Semoga dimudahkan untuk terus berbuat baik dan membahagiakan para mustahik dan dhuafa melalui IZI di Tokopedia Salam. Endro#

Artikel Terkait