oleh

Jabatan Kadisbin Sekkau Diserahterimakan

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Komandan Sekkau Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T.,M.Soc.Sc memimpin acara penandatanganan berita acara Kepala Dinas Pembinaan (Kadisbin) Sekkau, bertempat di Loby Kantor Dansekkau, Jakarta, Kamis, (15/7/2021).

Acara penandatanganan berita acara Kadisbin Sekkau ini sebagai tindak lanjut dari surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara nomor     Kep/19-PKS/VII/2021 tanggal 24 Juni 2021.

Jabatan Kadisbin Sekkau, yang semula dijabat oleh Letkol Lek Dedy Permana yang selanjutnya akan mendapat jabatan baru sebagai Pabandyaradleksus Paban IV/Komlek Slogau, diserahkan kepada Letkol Lek Komarudin S.T.,M.M.M.Han yang sebelumnya menjabat sebagai Kadepjemen Sekkau serta Jabatan Kadep Jemen diserahkan kepada Letkol Kes Istiyah, S.Pd., M.M.

Komandan Sekkau Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T.,M.Soc.Sc disela-sela acara mengatakan,   serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan organisasi sekaligus pembinaan personel yang harus dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan berdasarkan pembinaan yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut dikatakan, pergantian jabatan dan alih tugas yang dilaksanakan  di TNI AU ini bertujuan untuk mengisi, sekaligus promosi jabatan yang diharapkan terjadi penyegaran dan peningkatan kinerja.

Acara ini dihadiri oleh Para Kadis dan diakhiri dengan penyerahan talikasih dari Komandan Sekkau kepada Letkol Lek Dedy Permana. (Pen Sekkau) #

Artikel Terkait