oleh

Jelang HUT, TNI AU Bagikan 500 Paket Sembako di Beberapa Panti Asuhan

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Menjelang HUT Ke-75, TNI Angkatan Udara bagikan 500 paket sembako di beberapa Panti Asuhan sekitar Mabesau, Jakarta Timur, Senin (29/03/2021).

Paket sembako diserahkan langsung oleh Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsda TNI A. Gustaf Brugman, M.Si. (Han) kepada Ketua Pondok Pesantren Nurul Ibad KH. Ibnu Mulkan, Ketua Panti Asuhan Yusufiah Ibu H. Endang Pujiasih, Ketua Panti Asuhan Angel Kids Suster Rossa Agustin, dan perwakilan tenaga honorer Denma Mabesau.

Turut mendampingi penyerahan sembako Paban V Spersau Kolonel Kal Julianto Sutrisnawan, Kasibangmatid Subdisbintalid Letkol Sus Rosidi, S.Ag., dan para pejabat di lingkungan Spersau.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keperdulian TNI AU menjelang peringatan HUT ke-75 yang jatuh pada 9 April 2021 mendatang”, ujar Aspers Kasau.

Aspers Kasau berharap, bantuan sembako yang diserahkan dapat meringankan beban warga dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan apa yang kami bawa dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang berada di Ponpes, Panti Asuhan maupun honorer Denma Mabesau”, kata Aspers Kasau.

“Saya berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk membantu meringankan warga dalam menghadapi Covid-19 yang sedang berlangsung ini”, tutupnya. (Dispenau) #

Artikel Terkait