oleh

Jelang Peringatan Hari Bakti Ke-74, TNI AU Gelar Baksos

TANGERANG (Suarakaryanews.com): Menjelang Hari Bakti ke-74 yang akan diperingati Tanggal 29 Juli 2021 mendatang, TNI Angkatan Udara menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pembagian 500 paket sembako, di Vihara Hok Tek Bio, Teluk Naga, Tangerang, Banten. Sabtu (26/6/2021).

Secara simbolis paket sembako tersebut diserahkan oleh Panglima Kohanudnas Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., kepada perwakilan warga Teluk Naga, kampung Nelayan, pensiunan Warakauri, dan warga setempat.

“Semoga apa yang kita lakukan saat ini bisa bermanfaat dan saya harap kegiatan ini bukan yang terakhir, namun kegiatan-kegiatan serupa terus bisa dilakukan untuk lebih mendekatkan TNI AU kepada masyarakat,” ujar Pangkohanudnas.

Ditempat yang sama, Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu melawan Covid-19 yang tengah melanda ini, dengan tidak memandang agama dan suku.

“Semuanya adalah Indonesia, Mari kita bersama-sama untuk melawan wabah Covid-19, saya yakin kita mampu,” tegas Aspers Kasau.

Selain pembagian baksos, TNI AU dan Icarus 89 juga menggelar gowes silaturahmi bersama Director of Safety and Security at PT Lion Air Group Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi beserta staf, menempuh jarak kurang lebih Lima Puluh Kilometer.

Selain mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerja sama,  kegiatan gowes ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, terutama  pada masa pandemi. Gowes bareng ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Dispenau) #

Artikel Terkait