oleh

Jelang Ramadan, Wali Kota Jakarta Timur Silaturahmi ke Musholla Imaduddin Batu Ampar

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Wali Kota Administrasi Jakarta Timur bersilaturahmi sekaligus melihat hasil pembangunan Musholla Imaduddin di Jalan Batu Kinyang RT 007/RW 04 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Minggu (28/03/2021).

Sebelum bersilaturahmi, Wali Kota menyempatkan untuk salat Ashar bersama dengan warga dan melihat hasil dari pembangunan Musholla Imaduddin yang diperkirakan memakan waktu pengerjaan selama 2 bulan, hasil kerjasama antar warga dengan dana swadaya.

“Sore ini Saya mewakili Bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang berhalangan hadir untuk melakukan silaturahmi sekaligus melihat hasil renovasi pembangunan musala serta dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Nisfu Sya`ban,” ujar Wali Kota.

Ia berterima kasih kepada warga Kelurahan Batu Ampar yang telah berswadaya memperbaiki musala ini secara bersama-sama. Ia pun berpesan kepada warga untuk memakmurkan musala, khususnya di bulan Ramadan bersama remaja dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat.

“Di masa pandemi ini, Saya berpesan agar setiap kegiatan untuk tetap mematuhi ptotokol kesehatan,” ujar Wali Kota, seperti dilansir laman timur.jakarta.go.id.

Sementara Ketua Renovasi Musholla Imaduddin, Faisal Santiago, menambahkan, dengan kehadiran Wali Kota warga Batu Kinyang Kelurahan Batu Ampar merasa terhormat karena telah memperhatikan warganya, sekaligus melihat hasil swadaya warga untuk merenovasi Musholla Imaduddin.

“Harapan, Kami seperti yang tadi pak Wali sampaikan memakmurkan musholla ini dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat dan para generasi muda. Nantinya kita buat pelatihan secara tekhnologi maupun secara keagamaan,” ujar Fasisal.#

Artikel Terkait