oleh

Kasdam Jaya Kunker Ke Dodiklatpur Rindam Jaya

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa didampingi Danrindam Jaya Kolonel Inf Prasetyo dan Kazidam Jaya Kolonel Kolonel Czi Mahfud Ghozali meninjau barak siswa yang akan direnovasi. Selain meninjau barak, Kasdam juga meninjau ruang belajar, dapur, mess pelatih Dodiklatpur Rindam Jaya, yang bertempat di Gunung Bunder Pamijahan Bogor Jawa Barat, Senin (22/2/2021).

Dodiklatpur Rindam Jaya yang terletak di Gunung Bunder Bogor, merupakan tempat dilaksanakannya Pendidikan kecabangan Infateri tahap II Rindam Jaya guna mencetak Prajurit Infanteri yang siap ditugaskan di jajaran Satuan Infanteri.

Dalam peninjauan tersebut, Kasdam Jaya memberikan arahan kepada Kazidam Jaya untuk merehab Barak Salak dan mengganti atap Barak Salak, Ruang kelas dan Dapur, semua itu demi kenyamanan siswa dalam menjalankan proses Pendidikan didukung dengan sarana dan pasilitas Pendidikan yang memadai.

Dari hasil kunjungan tersebut, sarana Pendidikan Dodiklatpur Rindam Jaya perlu untuk diadakan renovasi, hal ini guna mendukung keberhasilan operasional Pendidikan Rindam Jaya.

Hadir dalam mendampingi kunker Kasdam Jaya, diantaranya : Danrindam Jaya Kolonel Prastyo, Kazidam Jaya Kolonel Mahmud Gozali, Wadan Dodiklatpur Dankima Dodiklatpur dan Kaur tuh Dodiklatpur.(Sumber: kodamjaya-tniad.mil.id) #

Artikel Terkait