oleh

Kelurahan Cawang Dapat Penghargaan Penanganan Covid-19

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Kelurahan Cawang mendapatkan apreasi dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah dari ormas (organisasi masyarakat)  Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara), Jumat (22/1/2021).

Hal ini dilakukan dalam rangka ikut melaksanakan peraturan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam pelaksanaan pencegahan penanggulangan Covid-19 di Kelurahan Cawang dengan memberikan Piagam Penghargaan Penanggulangan Covid-19 dari Ketua Umum Bang Japar.

“Terima kasih banyak atas apresiasi yang diberikan oleh Bang Japar, untuk petugas kesehatan, khususnya Puskesmas Kelurahan Cawang. Semoga kedepannya kita semakin baik lagi dalam penanggulangan COVID-19 di Kelurahan Cawang,” kata Lurah Cawang, Didik Diarjo seperti dilansir timur.jakarta.go.id , laman berita resmi Pemkot Jakarta Timur hari Jumat (22/01/2021).

Didik berharap, kasus Covid-19 yang ada di wilayah Kelurahan Cawang dapat turun dan warga sehat . Ia pun memberikan apresiasi penghargaan ini kepada Kelurahan Cawang, Ketua RW, Ketua RT, Ketua LMK (Lembaga Musyawarah Keluragan), Kepala Puskesmas Cawang, Posyandu Cawang, dan Ketua PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kelurahan Cawang.

“Apresiasi ini diberikan kepada mereka untuk bisa lebih tegas dan cepat dalam menangani penanggulangan Covid-19 khususnya diwilayah Jakarta Timur,” katanya. *

Artikel Terkait