oleh

Klinik Pratama Terpadu Husein Sastranegara Laksanakan Vaksin Untuk Siswa SMA Pradita Dirgantara

BANDUNG (Suarakarya.com): Salah satu langkah upaya pemerintah untuk percepatan penanganan covid-19 . Siswa SMA Pradita Dirgantara yang berasal dari Panda Lanud Husein Sastranegara melaksanakan vaksinasi di Klinik Pratama Terpadu Husein Sastranegara, Rabu (14/7/2021).

Kepala Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Ridwan Syaparudin, S.E.,mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman,S.T., M.M. mengatakan, pendidikan di Indonesia pun menjadi salah satu bidang yang terdampak akibat adanya pandemi covid-19.

Ditambahkanya dengan adanya pembatasan interaksi,dan tingginya kasus positif Covid-19 pada anak membuat banyak orang tua khawatir. Dengan adanya pembatasan interaksi, Kementerian Pendidikan di Indonesia juga mengeluarkan kebijakan yaitu dengan meliburkan sekolah dan mengganti proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan menggunakan sistem dalam jaringan (daring).

Kadispers berharap melalui adanya kegiatan vaksinasi ini, para siswa SMA Pradita Dirgantara tetap patuh dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan 5 M yang telah ditetapkan pemerintah, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi.

Kegiatan vaksinasi untuk siswa  SMA Pradita Dirgantara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Para siswa dengan tertib mengantri sesuai alur untuk mendapatkan vaksin. (Red)

Artikel Terkait