oleh

KOMANDAN SESKOAD MENERIMA PAPARAN HASIL PENDIDIKAN LUAR NEGERI

Bandung (suarakaryanews.com) – Bertempat di Gd Jenderal Ahmad Yani Seskoad, Komandan Sekolah Staf Dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A menerima Paparan 2 Perwira Menengah yang telah selesai mengikuti Pendidikan di Luar Negeri, Kamis (29-4-2021).

Adapun maksud dan tujuan paparan ini yaitu untuk memberikan Gambaran tentang pelaksanaan pendidikan, dan memberikan bahan masukan bagi pimpinan dalam pengambilan kebijkan pengembangan pendidikan di lingkungan TNI-AD.
Perwira yang telah selesai mengikuti pendidikan Luar negeri yaitu Kolonel Kav Erdy J. Lumintang, S.I.P. setingkat Lemhanas di India, Mayor Czi Deka Ary Wijanarko Setingkat Seskoad di Bangladesh.

Acara diawali dengan Sambutan Komandan Seskoad, yang kemudian dilanjutkan dengan Paparan Pendidikan National Defence College (NDC) di India oleh Kolonel Kav Erdy J. Lumintang, S.I.P. dan Paparan Pendidikan Defense Services Command and Staff College (DSCSC) di Bangladesh oleh Mayor Czi Deka Ary Wijanarko serta dilanjutkan tanya jawab.

Hadir dalam Acara tersebut, Ir Seskoad, Pejabat Struktural Seskoad, Paban IV Bindik Spersad, Paban Sisdik Sdirdik Kodiklad, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. red#

Artikel Terkait