oleh

Kosekhanudnas I Gelar Latihan Kilat A-21 Untuk Uji Kemampuan Operasional

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Panglima Kosekhanudnas (Pangkosekhanudnas) I, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Djoko Tjahjono., S.E., M. M., membuka secara virtual latihan Kilat A-21 Tahun Anggaran 2021, di ruang Yudha Posek Kosekhanudnas I, Jakarta, Senin (12/4/2021).

Didampingi Asisten Operasi dan Intelijen Kosekhanudnas I, Pangkosekhanudnas I dalam sambutan membuka latihan Kilat A-21 menyampaikan penekanan agar seluruh pelaku latihan melaksanakan latihan dengan baik, mengutamakan keamanan dan memperhatikan cuaca di daerah latihan dan seluruh unsur serius dalam berlatih agar tujuan latihan dapat tercapai.

Direncanakan latihan Kilat A-21 berlangsung selama 2 (dua) hari hingga esokĀ  adalah untuk menguji kemampuan dan kesiapsiagaan operasional Kosekhanudnas I yaitu personel Ground Control Intercept (GCI) di unsur Satrad maupun personel Penerbang di unsur tempur sergap dimana diperlukan suatu tahapan perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan yang dilakukan secara teliti, terinci dan terkoordinasi antara semua unsur yang terlibat dalam kegiatan latihan. (Pentak Kosekhanudnas I) #

Artikel Terkait