oleh

Laga PSIS Lawan PSIM Disiarkan Langsung Secara Berbayar

SEMARANG (Suarakaryanews.com): Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang menyediakan tautan berbayar siaran langsung pertandingan uji coba antara tim kebanggaan ibu kota Jawa Tengah itu yang akan melawan PSIM Yogyakarta pada 27 Juni 2021.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Danur Risprianto, dalam siaran pers di Semarang, Jumat, mengatakan, siaran langsung pertandingan uji coba tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui platform Goplay dengan biaya Rp15 ribu.

“Ini merupakan salah satu cara mengobati kerinduan pendukung PSIS. Memfasilitasi suporter untuk menonton di rumah saja,” kata dia.

Menurut dia, pendukung PSIS dilarang menonton langsung ke stadion pada masa pandemi COVID-19 ini.

Dia menambahkan untuk menghindari terjadinya kerumunan, penggemar PSIS diimbau untuk tidak menggelar nonton bareng.

PSIS Semarang dijadwalkan menggelar pertandingan uji coba melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum Semarang pada 27 Juni 2021.

Danur Risprianto menambahkan pertandingan uji coba melawan tim Liga 2 Indonesia tersebut digelar tanpa kehadiran penonton di stadion.

Danur memastikan laga uji coba tersebut digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Dari kepolisian sudah menanyakan kesiapan pelaksana pertandingan yang akan digelar besok Minggu sore itu,” kata dia.

Dia menegaskan setiap orang yang berkaitan dengan pelaksanaan pertandingan tersebut akan dites antigen saat akan masuk stadion.

Selain itu, dia juga memastikan batasan jumlah orang yang diizinkan berada di stadion sesuai dengan aturan pembatasan kegiatan masyarakat yang berlaku, dilansir dari laman antaranews.#

Artikel Terkait