oleh

Lanud Silas Papare Gelar Vaksinasi Untuk Anak Usia 12-17 Tahun

JAYAPURA (Suarakaryanews.com): Vaksinasi anak yang dilaksanakan di Lanud Silas Papare ini, adalah kegiatan dalam rangka mendukung program Pemerintah Pusat maupun Daerah untuk melaksanakan vaksinasi massal.

Sebagaimana kita ketahui,  4 pilar yang memiliki tanggung jawab dalam pelaksanaannya adalah Pemerintah Daerah, Dinkes, TNI dan Polri.

Pernyataan tersebut disampaikan
Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi pada saat meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak dan remaja usia 12-17 th di Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Silas Papare, Selasa (6/7/2021)

Danlanud menambahkan, vaksin sudah mencukupi, ketika pemerintah sudah memutuskan untuk melaksanakan vaksinasi untuk anak-anak, hari ini Lanud Silas Papare melaksanakan vaksin untuk anak-anak yang tinggal di kompleks  Lanud Silas Papare dahulu, sekaligus masih melanjutkan kegiatan serbuan vaksinasi TNI-Polri di Bandara Sentani.

“Termasuk anak saya, yang usia 17 tahun, hari ini juga telah melaksanakan vaksinasi di Rumah Sakit Lanud Silas Papare,” terang Danlanud.

Danlanud menambahkan, vaksinasi penting bagi anak-anak lantaran Covid -19 ini juga bisa menyerang anak-anak. Harapannya kita semakin ketat dalam pelaksanaan protokol kesehatan sehingga Covid-19 varian Delta tidak sampai di Papua.

“Sementara itu, di Bandara Sentani kita juga masih tetap melaksanakan serbuan vaksin hingga tiga hari kedepan” tambah Marsma Budhi. ***

Artikel Terkait