oleh

Liga Jerman, Josh Sargent Bawa Bremen Jauhi Zona Degradasi

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Striker asal Amerika Serikat Josh Sargent mencetak gol untuk ketiga kali berturut-turut dalam pertandingan Bundesliga ketika Werder Bremen membuat pemanasan bagus menjelang pertemuan dengan Bayern Muenchen dengan menang 2-0 atas Arminia Bielefeld, Kamis dini hari ini.

Hasil ini membuat Bremen tetap menempati urutan ke-12 tetapi mereka tetapi kini 11 poin di atas zona degradasi sebelum menjamu pemuncak klasemen Bundesliga Bayern Muenchen Sabtu pekan ini.

Sargent (21) membawa Bremen unggul pada menit kedua setelah jeda di Bielefeld ketika dia meneruskan umpan silang Milot Rashica ke dalam gawang lawan.

Pemain timnas AS itu juga menjaringkan gol penentu kemenangan 2-1 atas Eintracht Frankfurt dan mencetak gol saat 1-1 melawan Cologne, Minggu pekan lalu.

Ketika waktu tinggal 19 menit lagi, pemain pengganti yang juga bek Bielefeld, Nathan de Medina, diusir ke luar lapangan menyusul pelanggaran terhadap striker Bremen Niclas Fuellkrug, seperti dilansir laman Antara News.

VAR mengubah hukuman semula kartu kuning menjadi merah bagi bek asal Belgia itu karena tekel dia mengarah tendon achilles Fuellkrug.

Bremen memanfaatkan surplus satu pemain ini ketika Maximilian Eggestein memotong bola dengan mengarahkannya kepada Kevin Moehwald guna menciptakan gol empat menit setelah Nathan de Medina diusir ke luar lapangan.

Mengutip AFP, kekalahan ini membuat Bielefeld menduduki urutan ke-16 dan berada dua poin di bawah zona aman pada tiga terbawah.#

Artikel Terkait