oleh

Panglima TNI: Jadilah Pemimpin yang Kuat dan Mampu Membangun Kerja Sama

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Jadilah pemimpin yang kuat yang mampu membangun kerjasama yang erat karena kemampuan bekerjasama mengembangkan network adalah kunci dalam memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini untuk membangun dan menghadapi tantangan dalam memajukan bangsa.

Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., saat memberikan sambutannya dalam acara Apresiasi Civitas Akademika SMA Pradita Dirgantara secara virtual di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (25/6/2021).

“Pemuda-pemuda yang hebat yaitu pemuda yang tidak hanya berani tetapi juga memiliki gagasan yang besar dan misi yang jauh kedepan, pantang menyerah tetapi mengesampingkan ego kesukuan untuk bersatu”, ujar Panglima TNI.

Sementara Ketua Umum (Ketum) Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara agar selalu belajar dan menjadi pribadi yang jujur dengan selalu mengingat Tuhan serta tidak cepat puas dengan apa yang sudah didapat dan dihasilkan karena pendidikan yang diberikan adalah bekal untuk selalu berinovasi.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketum Yasarini juga menghimbau kepada civitas akademika Pradita Dirgantara, para guru dan karyawan agar bekerja seperti padi yang semakin berisi semakin menunduk, bekerja seperti matahari yang selalu memberikan cahaya-nya tanpa bersuara dan bekerja seperti udara, tenang dan selalu  memberi kehidupan bagi orang lain.

Hadir pada acara tersebut Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) selaku Pembina Yayasan Ardhya Garini Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.PP, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) selaku Pengawas Yayasan Ardhya Garini Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Inong Fajar Prasetyo, Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Ketua Harian Yasarini Ny. Ana Fahru Zaini, Ketua harian Dharma Pertiwi Ny. Keke Bambang, Para Atase Pertahanan beserta istri, Pengurus Yasarini Pusat, para ketua yasarini perwakilan dan cabang jajaran, Para Ketua Umum Unsur, dan para pemimpin redaksi. (Dispenau) #

Artikel Terkait