oleh

Pengarahan Danmenbanpur 1 Marinir Kepada Seluruh “Prajurit Tidur Dalam”

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmebanpur 1 Mar) Kolonel Mar Efhardian memberikan pengarahan yang dikemas dalam kegiatan Jam Komandan kepada Prajurit Tidur Dalam Menbannpur 1 Mar yang dilaksanakan di lapangan Futsal Menbanpur 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (01/04/2021).

“Prajurit Tidur Dalam” adalah istilah bagi para prajurit Korps Marinir yang belum menikah atau belum berkeluarga dan masih tinggal di asrama.

Dalam arahannya Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Mar Efhardian menyampaikan bahwa seluruh personel Tidur Dalam adalah pasukan terdepan satuan apabila terjadi permintaan personel yang sewaktu-waktu diberangkatkan secara cepat untuk menjalankan tugas.

“Menyikapi hal tersebut maka siapkan fisik, mental dan material yang dititipkan Negara kepada kalian, khususnya senjata dan material pada satuan masing-masing,” jelas Danmenbanpur 1 Marinir.

Lebih lanjut, Kolonel Mar Efhardian juga menekankan kepada seluruh prajurit Tidur Dalam untuk memahami tugas dan tanggung-jawabnya dalam meningkatkan profesionalisme sebagai pasukan pendarat Korps Marinir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Menbanpur 1 Mar Letkol Mar Yuyun Susanto, M.M., M.Tr.Hanla., para Perwira Staf Menbanpur 1 Mar, para Komandan Satlak dan seluruh Prajurit Tidur Dalam Menbanpur 1 Mar. (Sumber tni.mil.id) #

Artikel Terkait