oleh

Pimpinan DPR Pandu Pelantikan Anggota PAW dari PKB

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Pimpinan DPR RI memandu pelantikan Anggota Pengganti Antarwaktu (PAW) di sisa periode 2019-2024 dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB). Pada Rapat Paripurna DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad itu, DPR RI melantik satu anggota sebagai PAW untuk menggantikan Yaqut Cholil Qoumas.

MF Nurhuda Y dari Fraksi PKB DPR RI dan dapil Jawa Tengah X menggantikan Yaqut yang kini menjabat Menteri Agama. Dasco pun membacakan Surat Presiden perihal pelantikan PAW dalam Rapat Paripurna yang digelar di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Selasa (23/3/2021) yang dihadiri Anggota Dewan secara virtual fisik.

“Pimpinan dewan telah menerima surat presiden tanggal 16 Maret 2021 tentang peresmian PAW anggota DPR dan anggota MPR masa jabatan 2019-2024 yaitu Saudara MF Nurhuda Y dari PKB dapil Jateng X menggantikan Yaqut Cholil Qoumas dari Fraksi PKB,” kata Dasco, seperti dilansir laman resmi DPR.

Pelantikan pun berjalan secara khidmat dipimpin Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani, dengan didahului pengucapan janji dan sumpah sebagai Anggota DPR RI.#

Artikel Terkait