oleh

Satpol PP Jakarta Timur Menjaring 14 Pelanggar Ketertiban Umum

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Timur menegakkan Peraturan Daerah (Perda) DKI Jakarta Nomor 8 tahun 2007 tentang Ketertiban Umum di wilayah Kecamatan Duren Sawit dan Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (24/03/2021) sore.

Budhy Novian selaku Kasatpol PP Kota Administrasi Jakarta Timur, menjelaskan, petugas menjaring 14 pelanggar ketertiban umum. Adapun rinciannya, 8 orang di Kecamatan Duren Sawit, terdiri 3 orang pengamen ondel-ondel, dan 5 orang juru parkir liar, di Kecamatan Pulo Gadung 6 orang, terdiri dari 4 orang pengamen badut dan 2 orang manusia silver.

“Dari operasi ini kita telah menjaring 14 orang di 2 Kecamatan,” ungkap Budhy saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Kamis (25/03/2021), dilansir dari laman timur.jakarta.go.id.

Budhy menuturkan 14 pelanggar tersebut digiring ke GOR Ciracas untuk dilakukan swab test antigen sebagai penanganan awal, mengingat saat ini di tengah pandemi Covid-19, kemudian dilakukan pembinaan oleh Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

“Mereka ditampung di GOR Ciracas untuk selanjutnya dilakukan pembinaan,” pungkasnya.#

 

Artikel Terkait