oleh

Sudinhub Jaksel Tertibkan Parkir Liar Depan Kalibata City

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), menertibkan parkir liar yang berada di depan Kalibata City, Rabu (10/02/2021). Penertiban dilakukan bersama petugas gabungan dari Kepolisian dan juga Satpol PP.

Kepala Sudinhub Jaksel Budi Setiawan mengatakan, dalam penindakannya, para petugas melakukan operasi cabut pentil terhadap kendaraan yang melanggar aturan. Total ada 211 kendaraan roda dua yang ditindak oleh para petugas.

“Bersama pihak Kepolisian, Satpol PP, kami melakukan penertiban operasi cabut pentil kendaraan roda dua, serta menempatkan petugas gabungan di lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas,” ujarnya dilansir laman resmi Pemkot Jaksel.

Budi menegaskan, kegiatan tersebut akan secara rutin dilakukan oleh para petugas, untuk meminimalisir adanya kendaraan yang parkir di bahu jalan, dan juga pelanggaran lalu lintas lainnya.

“Bersinergi dengan pihak terkait untuk menertibkan secara bersama, serta membangun pengawasan dan pengendalian tertib lalu lintas melekat secara terpadu demi terciptanya ketertiban, keamanan dan kelancaran berlalu lintas,” tandasnya. #

Artikel Terkait