oleh

Tebarkan Cinta Zakat, BAZNAS Berdayakan Mitra Mustahik Sediakan Menu Berbuka

JAKARTA (Suarakaryanews.com): BAZNAS Microfinance Desa Jabon Mekar terus bergeliat dalam menebarkan semangat Gerakan Cinta Zakat. Salah satunya implementasi Gerakan Cinta Zakat yang dilakukan pada bulan Ramadhan ini adalah dengan memfasilitasi Hidangan Berkah Ramadhan bagi mustahik sekitar.

Bukan hanya memfasilitasi mustahik dalam memperoleh menu berbuka, BMD Jabon Mekar juga memberdayakan mitra mustahik yang memiliki usaha warung makan dalam menyediakan paket berbuka. Hal ini dilakukan agar membantu meningkatkan omzet dan pemasaran usaha mitra mustahik. Dalam menyediakan menu berbuka BMD Jabon Mekar tahun melibatkan delapan mitra mustahik yang memiliki usaha kuliner.

Pada Minggu (9/5/2021) BMD Jabon mekar kembali menyalurkan 150 paket hidangan berbuka. 150 paket tersebut disalurkan kepada santri di Pondok Pesantren Al Huda di Desa Cogreg, Parung, Bogor.

Dalam Gerakan Cinta Zakat, BAZNAS Microfinance terus berkomitmen untuk mendampingi para mustahik dan Mitra Warteg untuk dapat sukses tumbuh, berkembang dan berkah. Pada Ramadhan tahun ini mitra BMD Jabon Mekar telah menyediakan 2.950 paket hidangan berbuka.#

Artikel Terkait