oleh

Ulfi Sheila Pinasti, Peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS UII Raih Juara 2 Call For Paper CAPTION 2021

JAKARTA  (Suarakaryanews.com): Ulfi Sheila Pinasti, Cendekia BAZNAS Universitas Islam Indonesia meraih juara 2 Call For Paper Capital Market Competition (CAPTION) 2021 yang diselenggarakan oleh Kelompok Studi Pasar Modal Universitas Pekalongan (KSPM UNIKAL) dengan tema Capital Market The Real Treasure. Kompetisi penulisan jurnal penelitian ini diikuti oleh mahasiswa/i seluruh Indonesia. Sheila merupakan anak dari ayah yang bekerja sebagai wiraswasta dan ibu hanya sebagai ibu rumah tangga.

Sheila, saat ini menempuh studi jurusan Ekonomi Islam semester 6. Sheila mulai menyukai dunia kepenulisan terutama penulisan ilmiah sejak semester 2. Baginya, menulis dapat membantu dia dalam membentuk kerangka berpikir, menuangkan ide dan solusi terhadap suatu permasalahan.

Prestasi yang diraih Sheila menjadi salah satu dari 397 prestasi lainnya yang diraih oleh para peserta beasiswa BAZNAS di bidangnya masing-masing. Walaupun masih kuliah daring selama pandemi tidak menjadi penghalang untuk terus berprestasi dan berusaha produktif. Sheila sangat bersyukur mendapatkan beasiswa BAZNAS yang dapat membantunya perihal biaya kuliah, uang saku, dan pembinaan. Bagi Sheila dengan mengikuti pembinaan dapat membantu dirinya untuk terus beproses dan menyiapkan bekal ilmu di masa depan.

“Mengikuti pembinaan beasiswa sangat bermanfaat bagi saya untuk terus berproses, meng-upgrade diri, dan mencari peluang sebanyak-banyaknya dalam meraih prestasi. Dalam pembinaan selalu diberi motivasi berprestasi sehingga mendorong saya agar tidak berhenti untuk meraih prestasi. Selain itu, dengan pembinaan membantu saya dalam mengenal diri lebih dalam dan berusaha merencanakan target-target masa depan,” ungkap Sheila menceritakan pengalamannya mengikuti pembinaan beasiswa bersama mentor di kampus.

Semoga melalui beasiswa BAZNAS akan menumbuhkan generasi yang memiliki kedalaman ilmu dan keluhuran akhlak, sehingga menjadi generasi yang bermanfaat bagi semuanya.#

Artikel Terkait