oleh

Wimbledon: Medvedev Lewati Babak Pertama

JAKARTA (Suarakaryanews.com): Setelah memenangi gelar perdananya di turnamen lapangan rumput Mallorca pekan lalu, petenis Rusia Daniil Medvedev dengan penuh percaya diri bermain demi melalui babak pertama Wimbledon, Selasa malam waktu London.

Bermain di suhu yang dingin dan lembap di arena All England Club, Medvedev mengatasi petenis Jerman Jan-Lennard Struff 6-4, 6-1, 4-6, 7-6 menuju babak 64 besar Grand Slam lapangan rumput.

“Saya terkejut bisa memenangkan dua set pertama dengan sangat mudah, tetapi kemudian dia mulai menunjukkan permainan yang luar biasa. Pertandingan ini menjadi seperti wahana roller coaster hingga poin terakhir,” kata Medvedev menyikapi laganya, laporan Reuters menyebutkan.

Struff bukan lawan enteng, ia sempat mengalahkan Medvedev di lapangan rumput di Halle bulan ini. Kemenangan malam ini pun menjadi pembalasan Medvedev.

Pertandingan diperkirakan akan berjalan hanya dalam dua set bagi Medvedev, namun unggulan kedua harus menghadapi tantangan nyata di set ketiga.

Beruntung Medvedev bisa mengembalikan momentum permainan sehingga untuk terhindar dari niatan Struff memperpanjang laga hingga set kelima. (Antara)#

Artikel Terkait